(ViraL) Tolong Sebarkan !! Kangkung Tumis Bawa Malapetaka, Lelaki Nazak Akibat Makan Batang Kangkung Berisi Lintah..Hati-hati, Ini Cara Selamat Masak Kangkung !

Penggemar Kangkung paling suka bahagian batang...tapi ingat, bukan manusia je, LINTAH pun suka dgn batang kangkung nie...korang masak 20 minit sekalipun, lintah takkan mati kecuali dibakar...tak lama, 2 hari je dah cukup LINTAH nie ambil masa utk membiak dalam perut...2 HARI tau, bukan 2 BULAN...apa nak buat bila LINTAH dh masuk dlm perut atau usus ? Sini, Baca sampai habis tips nak elak daripada maut disebabkan kangkung dan lintah...TOLONG, sekali korang SHARE, BERATUS RIBU NYAWA korang dah selamatkan...Silakan SHARE !! 





Sekian hari saat itu, di Klinik yg popular di Yogya, seluruh Dokter kebingungan karena ada seorang Pemuda asal SOLO bernama Rifai yang menanggung derita sakit Perut. Pemuda itu dbawa ke Klinik oleh Orang tuanya setelah 2 hari menanggung derita DIARE. Sudah bermacam Obat sakit perut yang didapat pada Pemuda itu, tetapi DIARE tak kunjung sembuh. 


Lalu Orang-tua pemuda itu di bertanya oleh Dokter, " Makanan apa yang di makan oleh pemuda itu selama 2 hari ini? " Orangtua anak itu kebingungan, karena sejak mulai anaknya DIARE, pemuda itu tidak mau makan, dia hanya minum susu putih, itu juga muntah. 

Sesudah di cek, nyatanya lebih dulu menanggung derita DIARE, Pemuda itu makan Kangkung Tumis di Restoran bersamaan Orang tuanya. Dokter selekasnya lakukan Rongent, nyatanya dalam Usus Rifai telah berkembang Biak LINTAH dengan Anaknya yang Kecil-kecil. 
" Dokter menyerah dan Mengatakan 

tak dapat mengambil tindakan Medis apa pun. Kemudian pemuda malang itu juga MENINGGAL DUNIA. Setelah di teliti, nyatanya Lintah ada di Dalam Batang Kangkung yang Besar. 

Memang, untuk pengagum Kangkung Tumis yang paling enak yakni BATANGNYA. 
Lintah yang ada didalam Batang Kangkung itu akan tidak Mati walaupun dimasak selama 20 Menit, terutama untuk Kangkung Tumis yang sistem memasaknya tidaklah sangat Lama supaya menghasilkan rasa Kangkung yang enak. Lintah hanya akan MATI bila DIBAKAR!!!. 

Dalam usus Pemuda tadi, Lintah hanya butuh waktu 1-2 Hari untuk berkembang Biak. Bila ada Keluarga/Teman yang alami Hal sama, lakukan Tindakan dengan berikanlah minum " Air Rendaman Tembakau ". (dapat diambil dari Rokok Kretek) dan biasanya Lintah Akan keluar & dalam keadaan Mati ". 

Ingat..!!! Memasak Kangkung Harus Dibelah Dulu Batangnya Sebelum Dimasak..!! 
silahkan disebarkan hanya untuk mengingatkan kembali dan hanya bahan pelajaran supaya lebih hati2 terima berita yang sampai pada kita

No comments:

Post a Comment

Pages